Jumat, 25 September 2015

LDKS OSIS,MPK DAN ROHIS

Assalamualikum Wr. Wb
Kami Dari Man2 Batam Mengikuti Acara Buat Osis Mpk Dan Rohis Acaranya Adalah Pelantikan LDKS DAN OUT BOUND Osis Mpk Dan Rohis Acaranya dari hari sabtu-minggu.dan hari sabtu siang kami berkumpul di Lapangan Man2 Batam. Pada Saat itu kami melakukan Apel Buata Mulai acara pelantikan ini. Setelah Selesai Melakukan Apel kakak senior memeriksa barang bawaan yang mereka suru bawa untuk pelantikan,Setelah Selesai pemeriksaan Barang kami Melakukan Sholat Ashar secara berjamaah di kelas X IIS 1 Dan X MIA. Selesai Sholat Kami berkumpul kembali Di lapangan kemudian kami di suruh Membuat tenda Dengan Menggunakan Stock,Jas Hujan Dan Tali Rami, Untuk Tempat Kami Istirahat.
Setelah Menyiapkan Tenda Kami Melakukan Tugas Wajib Yaitu Sholat Magrib Secara Berjamaah. Setelah Itu Kami Di beri Motivasi Oleh Bapak Ramizi, Setelah Itu kami Berkumpul Di lapangan Untuk Makan Malam,Selesai Makan Malam Kami Berbaris Untuk Melakukan Janji Ikrar, Lalu Kami Di Suruh Untuk Istirahat Agar Mempersiapkan Diri Untuk Melakukan Jerit Malam. Setelah Selesai Jerit Malam Kami Melakukan Sholat Subuh Secara Berjamaah, Lalu Kami Istirahat Sampai Jam 06.00 WIB.
Selesai Istirahat Kami melakukan Pemanasan Dan Lari Pagi.. Setelah Itu Kami Mendapatkan Tantangan Dari Kakak Senior, tantangan nya itu Sangat Seru. Setelah Itu Kami Di Suru Ke Kelas X IIS 1 Dan X MIA Untuk Di Kasi Arahan Dari PT. Karya Batamindo, Muka Kuning, Setelah Di Kasih Arahan Kami Kami Langsung Turun Ke Lapangan Untuk Melakukan Out Bound, Di Dalam Out Bound Itu Banyak Game-game Yang Sangat Seru. Selanjutnya kami Di Kasih Tantangan Lagi Sama kakak Senior. Dan Tantangan Tersebut Sangat Seru Di Pos 1 Ka Ari Setyo Pambudi Dan Ka Bela. Di Situ Kami Di Kasi Tantangan Pertama Di Tutup Mata Lalu Di Siram Air Dan Di Suru Tiarap Di Lupur. Dan Di Kasih Makanan Yang Begitu Dasyat Rasanya.
Lalu Kami Di Pos 2 Ada ka Ina Resya dan Ka Fathur. Di situ Kami Di KAsih Tantangan Makan Telur Asin Dan Gula Merah, Lalu Ada Tanya Jawab, TIdak Bisa Jawab Terkena Hukuman Yaitu Guling. Setelah Itu Kami Menuju Ke Pos 3 Ada Ka Nia, Ka Fajar Azwi Dan Ka Yoga, Di situ Kami Di Kasi Tantangan Merayap Di Pasir Lalu Makan Roti 1 Roti Untuk 1 Tim Harus Abis Lalu Di Kasih Air Minum. Lalu Lanjut Ke Pos Ka Sri, Ka Rahmatullah Dan ka Desvita Di Situ Kami Di Kasi tantangan Memakan Permen Di permen itu Ada Makanan Yang Rasanya Begitu Lezat, Seterusnya Tantangannya Sanagt Menyenangkan.
Setelah Itu Kami Bersih-bersih Badan, Setelah Kami Bersih-Bersih Kami Langsung Berkumpul Di Lapangan Ada Salam Terakhir Dari kakak Senior Yang Sudah Mau Lengser Dari Jabatannya Lalu Kami Maaf-Maafan Sama kakak-Kakak Senior. Untuk Beresin Barang-barang, Setelah Itu Kami Makan Bersama-sama Lalu Kami Pulang
Sekian Kegiatan Yang Kami Ikuti, Terimakasih Yang Sudah Membaca Artikel LDKS Kami
Wassalamualikum Wr.W

Tidak ada komentar:

Posting Komentar